Kunjungan Kerja Kota Samarinda

Dispendukcapil | 26-03-2014

Hari ini tanggal 26 Maret 2014 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi menerima kunjungan kerja dari Kota Samarinda Balikpapan Kalimantan Timur. Rombongan Kunjungan Kerja yang yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kependudukan Kota Samarinda Bapak Julian Noor, S.IP yang didampingi oleh Kepala Bidang Pencatatan Sipil dan Kasubbag Umum Dinas Kependudukan Kota Samarinda beserta staf diterima langsung oleh Sekkretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi Bapak Zainul Komary.

Maksud kunjungan kerja dari Kota Samarinda ini adalah ingin mengambil informasi dan pengetahuan mengenai  apa dan bagaimana pembuatan akte “ Bayi Lahir Procot Pulang Bawa Akte” yang sudah dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi. Karena program ini adalah program unggulan dan baru satu-satunya yang ada di Indonesia.

Semoga dengan adanya kunjungan kerja ini,  Kota Samarinda bisa melaksanakan atau menerapkannya pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil guna meningkatkan pelayanan di bidang kependudukan. Dan untuk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuwangi, dengan adanya kunjungan – kunjungan kerja dari kabupaten-kabupaten lain bisa memicu semangat untuk terus meningkatkan pelayanan.  

Download SOP

Situs Terkait